Thursday, February 19, 2015

Harga Pita Mesin Tik Manual Merk DAITO dan Swallow

Harga Pita Mesin Tik Manual Merk DAITO dan Swallow ~ Salah satu komponen yang utama dari mesin ketik manual saat ini adalah pita (ribbon), pita pada mesin ketik berfungsi agar hasil ketikan pada kertas dapat lebih jelas lagi. Pita mesin ketik menggunakan tinta karbon sehingga dapat memberi warna hitam pada hasil ketikan. Jika dilihat berdasarkan bahan pembuatannya, pita mesin ketik dapat dibedakan menjadi dua jenis yaitu pita katun dan pita plastik.
Terdapat dua merk dari pita mesin ketik yang terkenal dan banyak digunakan oleh orang yaitu DAITO yang buatan Jepang dan Swallow yang buatan Inggris, kedua merk ini sangat mendominasi penjualan pita mesin ketik manual di dunia. Di Indonesia sepertinya hanya kedua merk ini saja yang diketahui oleh pembeli saat mencari pita mesin ketik, untuk harganya pita mesin ketik DAITO dan Swallow sangat terjangakau.

Berikut ini harga dari kedua merk pita mesin ketik tersebut, yang diambil dari berbagai sumber yang ada ~ Harga Pita Mesin Tik Manual Merk DAITO dan Swallow.

[Image by babejadul.blogspot.com], 
Pita Mesin Tik Manual Merk Swallow
Harga Rp. 35.000,- / Pc

[ Image by atkobi.com], 
Pita Mesin Tik Manual Merk Daito
Harga Rp. 21.000,- / Pc

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates