Thursday, January 15, 2015

Huruf atau Font Mesin Ketik Yang Umumnya Terdapat Pada Microsoft Office Word

Baca juga postingan menarik lainnya yang berkaitan dengan "font mesin ketik" berikut ini :
Huruf atau Font Mesin Ketik Yang Umumnya Terdapat Pada Microsoft Office Word - Walaupun terkesan sangat jadul akan tetapi bentuk font atau huruf dari mesin ketik banyak dicari oleh orang untuk digunakan agar seolah-olah tulisan yang diketiknya pada komputer hasil dari ketikan mesin ketik. Ada juga sebagian orang yang sangat suka bahkan memburu jenis font mesin ketik yang ada, memang jenis huruf pada mesin ketik jika dilihat sangat beda dengan jenis font lainnya.

Untuk jenis font atau huruf mesin ketik yang terdapat pada Microsoft Office Word, terdapat beberapa bentuk yang biasanya sudah ada sejak Software ini terinstal di komputer atau pada laptop kita. Bentuk tulisan atau font dari mesin ketik sebenarnya masih banyak lagi, kita dapat menambahkan lagi bentuk yang lain. Anda dapat mendapatkan bentuk font mesin ketik lainnya dengan mendownloadnya di internet.
Berikut ini beberapa jenis atau bentuk dari font mesin ketik yang umumnya terdapat dalam microsoft office word dan dapat langsung kita gunakan jika kita ingin bentuk atau gaya huruf pada tulisan kita menyerupai hasil ketikan dari mesin ketik.

1. Courrier New
2. Bell MT
3. Book old man style
4. Times New Roman 10 Pt
5. Lucida Sans Typerwriter
Itulah beberapa jenis bentuk font mesin ketik yang pada umumnya terdapat dalam Microsoft Office Word, anda juga dapat menambahkan bentuk atau gaya font mesin ketik lainnya. Jenis atau bentuk font mesin ketik lainnya dapat anda dapatkan dengan mendownloadnya di internet ~ Huruf atau Font Mesin Ketik Yang Umumnya Terdapat Pada Microsoft Office Word.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates