Saturday, February 28, 2015

Font Mesin Ketik yang Cocok Untuk Mendesain

Baca juga postingan menarik lainnya yang berkaitan dengan "font mesin ketik" berikut ini :
Font Mesin Ketik yang Cocok Untuk Mendesain ~ Walaupun mesin tik khusunya mesin tik manual saat ini sudah jarang lagi terlihat digunakan oleh banyak orang, akan tetapi lain halnya dengan font atau jenis huruf yang mirip degan tulisan mesin tik, apakah font tersebut berbentuk asli seperti yang ada pada mesin tik manual ataukah font mesin tik yang telah mengalami sedikit perubahan dari orang yang membuatnya.

Maka dari itu sekarang ini banyak sekali bermunculan font-font atau huruf-huruf yang mirip dengan mesin tik, font-font tersebut dapat anda download di internet kemudian dipasang atau diinstal pada komputer atau pada aplikasi microsoft word yang ada pada komputer anda.

Banyak orang yang menggunakan huruf atau font mesin tik ini dalam mendesain bentuk tulisan, misalnya saat membuat spanduk iklan atau yang lainya. Alasannya yaitu karena jenis huruf atau font mesin tik ini terkesan kuno dan antik serta bentuknya yang khas, beda dengan jenis font-font yang lainnya.

Untuk anda yang sedang mencari jenis-jenis font yang akan anda pakai dalam mendesain sesuatu, berikut ini kami merekomendasikan kepada anda beberapa jenis font yang cocok untuk mendesain, walaupun semua jenis font mesin tik manual bagus dan cocok untuk dijadikan gaya tulisan dalam mendesain sesuatu ~ Font Mesin Ketik yang Cocok Untuk Mendesain.

[Image by www.dailyfreefonts.com], 
[Image by www.fontsupply.com], 
[Image by www.ffonts.net], 
[Image by www.fontriver.com], 

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates