Monday, March 2, 2015

15 Pilihan Font Mesin Tik Jadul

Baca juga postingan menarik lainnya yang berkaitan dengan "font mesin ketik" berikut ini :
15 Pilihan Font Mesin Tik Jadul ~ Salah satu faktor yang membuat font atau huruf mesin tik manual banyak dicari dan diburu oleh orang yaitu karena ke jadulan, keunikan serta keklasikan dari font mesin tik tersebut.Ada beberapa jenis font yang mesin tik manual akan tetapi font tersebut tidak terkesan jadul melainkan terkesan lebih modern seperti font pada mesin tik elektrik dan mesin tik elektronik.
Ciri-ciri dari font mesin tik manual jadul yang banyak dicari oleh orang yaitu salah satunya mempunyai huruf yang agak terputus-putus, coba anda perhatikan tulisan mesin tik yang asli langsung diketik dari mesin tik. Terlihat bahwa huruf yang diketik langsung dari mesin tik akan terlihat goresan hurufnya terputus-putus, Itulah salah satu ciri font atau huruf mesin tik tersebut dikatakan jadul.

Saat kita mencari jenis font mesin tik manual, akan banyak kita dapatkan berbagai jenis font mesin tik akan tetapi tidak semua jenis font mesin ektik tersebut terlihat jadul hanya beberapa saja, itupun kita harus mencari lagi. Berikut ini kami berikan informasi mengenai 15 Pilihan Font Mesin Tik Jadul yang dapat anda pilih untuk memasangnya pada komputer atau pada microsoft word anda, yaitu :














LUCKY TYPEWRITER

Itulah 15 Pilihan Font Mesin Tik Jadul yang dapat anda pilih untuk dipasang atau diinstal pada komputer atau aplikasi microsoft word anda, font-font tersebut dapat anda download dengan gratis pada situs penyedia font-font atau huruf-huruf khususnya font mesin tik manual jadul. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari referensi font mesin tik jadul, ikuti terus artikel mesin tik lainnya dari kami ~ 15 Pilihan Font Mesin Tik Jadul.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates