Thursday, September 18, 2014

Jenis Gaya Huruf atau Font Mesin Ketik

Baca juga postingan menarik lainnya yang berkaitan dengan "font mesin ketik" berikut ini :
Jenis Gaya Huruf atau Font Mesin Ketik - Meskipun Mesin tik sudah jarang digunakan oleh orang untuk membantu dalam melakukan berbagai hal dalam bekerja bahkan mesin tik tersebut sekarang sudah menjadi barang antik yang langka untuk didapat dan sekarang Mesin tik tersebut sudah tergantikan oleh komputer, akan tetapi lain halnya dengan jenis hurufnya atau font dari mesin tik tersebut yang amsih banyak di cari oleh pengguna komputer untuk digunakan dalam membuat tulisan.
Jenis huruf atau font dari Mesin tik ini sendiri memang lain dari pada yang lain serta cenderung antik atau jadul  jika dilihat sehingga banyak orang yang mencari jenis-jenis dari font mesin tik ini untuk dipasang pada komputer, Dengan menggunakan jenis font mesin tik ini hasil teks yang dihasilkannya juga seolah-olah di tik menggunakan mesin tik tetapi sebenarnya tidak. Berikut ini beberapa Jenis huruf atau font Mesin tik yang banyak digunakan pada komputer dan banyak dicari oleh orang.

Pica font [www.ffonts.net],
  1. King 668, Font ini adalah font mesin tik elegan biasanya dipakai untuk membuat judul atau titel atau header.
  2. Another Typewriter, font ini lebih mudah untuk dibaca dan tidak terlalu memakan tempat.
  3. Stalker Font, Font yang paling banyak digunakan oleh pencinta font lama mesin tik.
  4. Telegraphem, Biasa dipakai pada header atau judul.
  5. Tipe RA, Font mesin tik yang juga bagus digunakan agar tulisan terlihat lebih asli mesin tik.
  6. Xband Rough, Gaya huruf mesin tik yang juga banyak digunakan pada judul atau header.
Selain huruf atau font mesin ketik diatas, masih banyak lagi font-font mesin tik yang terdapat di internet tepatnya pada situs penyedia font untuk didownload ~ Jenis Gaya Huruf atau Font Mesin Ketik.

1 comment:

  1. saya pernah lihat jenis huruf berbentuk kotak, terutama pada angka " 0 " sangat jelas berbentuk segi empat, namun tidak ada saya temukan dalam artikel ini...jenis huruf seperti itu produk mesik ketik apa?

    ReplyDelete

Designed By Published.. Blogger Templates