Saturday, February 28, 2015

Font Mesin Ketik Manual Terbaru

Baca juga postingan menarik lainnya yang berkaitan dengan "font mesin ketik" berikut ini :
Font Mesin Ketik Manual Terbaru ~ Font atau gaya huruf menyerupai mesin tik masih sangat banyak dicari oleh orang, sangat jauh berbeda dengan mesin tik itu sendiri yang semakin ditinggalkan oleh orang karena faktor akan majunya teknologi, khususnya mesin tik manual. Font atau gaya huruf mesin tik bermacam-macam dan dapat dengan mudah kita download kemudian diinstal ke dalam komputer atau microsoft word agar kita dapat menggunakanny.

Sebenarnya jenis-jenis font dari mesin tik ini telah saya bahas pada artikel saya sebelum-sebelumnya, akan tetapi pada artikel kali ini saya akan berbagi informasi kepada pencinta mesin tik sekalian khususnya anda penyuka font atau huruf dari mesin tik tentang jenis font-font mesin tik terbaru yang belum saya posting sebelumnya. Berikut ini wujud dari Font mesin tik manual terbaru.

[Image by www.dailyfreefonts.com], 
[Image by www.fontsupply.com], 
[Image by www.ffonts.net], 
[Image by www.fontriver.com], 
[Image by blueblots.com], 
[Image by www.evolutionarydesigns.net], 
[Image by blueblots.com], 

Itulah beberapa font mesin tik manual terbaru, font-font tersebut dapat anda download dengan mudah diinternet. Sekian dulu artikel saya pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan sampai ketemu pada artikel mesin tik selanjutnya ~ Font Mesin Ketik Manual Terbaru.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates