Sunday, March 1, 2015

5 Jenis Huruf atau Font Mesin Ketik (Typewriter) Paling Keren

Baca juga postingan menarik lainnya yang berkaitan dengan "font mesin ketik" berikut ini :
5 Jenis Huruf atau Font Mesin Ketik (Typewriter) Paling Keren ~ Jika pada postingan sebelumnya saya membagikan font mesin tik keren kepada anda, maka pada postingan kali ini saya akan membagikan postingan yang paling keren lagi dibandingkan font sebelumnya. Memang saat ini semakin banyak yang sedang berburu font-font cantik untuk dipasang pada komputer, termasuk font mesin tik, sehingga banyak sekali dibuat jenis-jenis font mesin tik dari yang menyerupai bentuk aslinya sampai dengan font yang merubah sedikit dari bentuk aslinya.

Beberapa jenis font mesin tik dapat dengan mudah kita dapat dan kita download dengan gratis di internet, akan tetapi tidak semua jenis font mesin tik tersebut sesuai dengan keinginan anda. Ataukah saking banyaknya font mesin tik yang sesuai dengan keinginan anda sehingga mengakibatkan anda bingung untuk memilih font-font mesin tik tersebut.

Untuk itu, berikut ini kami memberikan rekomendasi tentang font-font keren yang menurut kami font mesin tik ini sangat keren jika anda gunakan saat mengetik atau digunakan untuk mendesain sesuatu yang membutuhkan tulisan atau teks mesin tik.






vVWweRraType!

Itulah beberapa Jenis Huruf atau Font Mesin Ketik (Typewriter) Paling Keren menurut kami dan font-font mesin tik paling keren tersebut dapat anda cari dan download di internet dengan gratis. Semoga informasi ini dapat berguna bagi pembaca sekalian dan nantikan terus postingan-postingan tentang mesin tik lainnya dari kami ~ 5 Jenis Huruf atau Font Mesin Ketik (Typewriter) Paling Keren.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates