Sunday, February 15, 2015

Nama Font Mirip Mesin Ketik

Baca juga postingan menarik lainnya yang berkaitan dengan "font mesin ketik" berikut ini :
Nama Font Mirip Mesin Ketik ~ Pada saat ini penggunaan mesin ketik di dunia sangat berkurang derastis dibandingkan sepuluh bahkan dua puluh tahun yang lalu, sangat bertolak belakang dengan jenis font atau huruf mesin ketik yang banyak dicari oleh orang untuk dijadikan salah satu font pada microsoft office word.

Berbagai alasan dikemukakan oleh mereka yang menggunakan font mesin ketik ini, salah satunya yaitu kalau font dari mesin ketik akan membuat tulisan akan lebih terlihat antik atau kuno, sebab menurut mereka font dari mesin ketik sangat berbeda dengan jenis font lainnya.

Elite Font [www.ffonts.net], 
Jika sebelumnya mesin ketik hanya mempunyai dua jenis font saja yaitu font PICA dan font ELITE, sekarang bermunculan jenis-jenis font lainnya yang mirip dengan font mesin ketik. Berikut ini nama-nama font yang mirip dengan font dari mesin ketik.
  1. King 668
  2. Another Typewriter
  3. Stalker Font
  4. Telegraphem
  5. Tipe RA
  6. Xband Rough
  7. Courrier New
  8. Bell MT
  9. Book old man style
  10. Times New Roman 10 Pt
  11. Lucida Sans Typerwriter
Itulah beberapa nama jenis font yang yang mirip dengan font mesin ketik, diantara jenis font tersebut dapat anda download di internet dan beberapa jenis font tersebut dapat anda dapatkan di dalam microsoft office word ~ Nama Font Mirip Mesin Ketik.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates