Sunday, March 1, 2015

5 Font Mesin Ketik Manual (Typewriter) Keren

Baca juga postingan menarik lainnya yang berkaitan dengan "font mesin ketik" berikut ini :
5 Font Mesin Ketik Manual (Typewriter) Keren ~ Masih banyak saja orang-orang yang mencari-cari jenis font atau huruf dari mesin tik manual ini. Saking banyaknya yang mecari font mesin tik manual ini banyaknya tidak sebanding dengan jumlah orang yang mencari mesin tik manual itu sendiri.

Umumnya orang yang mencari jenis font atau bentuk tulisan dari mesin tik ini untuk dipasang pada microsoft word dan digunakan pda saat mengetik, serta ada juga yang mencarinya hanya untuk sekedar dikoleksi karena bentuk dan jenis dari tulisan mesin tik ini sangat banyak. Dari sekian banyak jenis font atau gaya tulisan mesin tik manual yang ada, tidak semua jenis mesin tik bentuk atau gayanya sesuai dengan keinginan kita, ada beberapa jenis font mesin tik yang terlihat sangat keren jika digunakan pada saat mengetik atau digunakan saat mendesain sesuatu.

Berikut ini kami pilihkan beberapa jenis font atau gaya huruf mesin tik manual yang gaya hurufnya menurut kami keren jika digunakan.



Typewriter-Font (Royal 200)

5 Font Mesin Ketik Manual (Typewriter) Keren diatas tersebut dapat anda cari dan download di internet. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari-cari jenis font mesin tik, dan nantikan postingan menarik lainnya dari kami ~ 5 Font Mesin Ketik Manual (Typewriter) Keren.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates