Monday, March 2, 2015

13 Font Mesin Ketik yang Harus Anda Pasang Pada Microsft Word

Baca juga postingan menarik lainnya yang berkaitan dengan "font mesin ketik" berikut ini :
13 Font Mesin Ketik yang Harus Anda Pasang Pada Microsft Word ~ Font atau huruf mesin tik mempunyai bentuk dan ciri khas yang membedakannya dengan jenis font-font yang lainnya, font atau huruf mesin tik tersebut jika dilihat sekilas akan terlihat jadul dan klasik hal ini didasari karena mesin tik manual itu sendiri yang terkesan klasik. Jenis font mesin tik banyak diburu dan dicari oleh orangkarena ingin dijadikan salah satu font yang akan digunakan untuk mengetik atau mendesain, misalnya pada microsoft office word dan corel draw.

Khusus pada microsoft office word, sebenarnya telah ada jenis font atau huruf mesin tik manual yang telah terpasang, anda hanya dapat mencarinya pada menu home lalu tab font. Jenis Font-font mesin tik yang terdapat dan telah terpasang pada microsoft word diantaranya yaitu Courrier New, Bell MT, Book old man style, Times New Roman 10 Pt dan Lucida Sans Typerwriter. Font mesin tik manual tersebut dapat anda dapatkan dan gunakan di microsoft word 2007.

Bagi anda yang sudah bosan memakai jenis font mesin tik manual tersebut dan ingin menambah jenis font mesin tik lainnya yang lebih keren dan bagus, anda dapat menambahkannya dengan cara menginstal jenis font mesin tik pilihan anda yang telah didownload di internet. Agar anda tidak bingung dalam memilih jenis font mana saja yang sebaiknya anda pasang di microsoft word, berikut ini kami merekomendasikan kepada anda 13 Font Mesin Ketik yang Harus Anda Pasang Pada Microsft Word, yaitu :














WBX

13 Font Mesin Ketik yang Harus Anda Pasang Pada Microsft Word tersebut dapat anda download pada situs-situs khusus menyediakan berbagai macam font dengan gratis. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda yang sedang bingung untuk memilih font-font mesin tik yang akan dipasang pada microsoft word, nantikan terus artikel-artikel mesin tik lainnya dari kami ~ 13 Font Mesin Ketik yang Harus Anda Pasang Pada Microsft Word.

6 comments:

  1. SEMPAQ LINK DOWNLOADNYA MANA CUK

    ReplyDelete
  2. 😂😂😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. manusia hidup untuk memanusiakan manusia lain

      Delete
  3. http://www.abstractfonts.com/search/?q=Typewriter
    https://www.1001freefonts.com/search.php?q=Typewriter&search.x=0&search.y=0

    ReplyDelete

Designed By Published.. Blogger Templates