Friday, February 13, 2015

Jenis Font Mesin Ketik Manual

Baca juga postingan menarik lainnya yang berkaitan dengan "font mesin ketik" berikut ini :
Jenis Font Mesin Ketik Manual - Mesin ketik atau Mesin tik merupakan kumpulan tombol-tombol huruf yang jika ditekan akan mencetak huruf tersebut pada kertas yang tersedia. Walaupun pada zaman sekarang mesin tik sudah jarang lagi digunakan oleh orang-orang, akan tetapi masih banyak yang mencarinya termasuk pencinta mesin tik untuk dikoleksi atau orang-orang yang masih setia menggunakannya.

Selain Mesin tiknya yang banyak dicari oleh orang, ternyata jenis huruf atau font dari mesin ketik ini juga banyak dicari oleh orang untuk didownload dan dipasang di Microsoft Word atau semacamnya agar tulisan yang diketikkan dapat terlihat seperti diketik pada mesin tik. Terdapat berbagai macam bentuk huruf atau font dari mesin ketik, anda dapat mencari informasi mengenai jenis-jenis font mesin tik di blog ini.
Sekarang ini mesin ketik atau mesin tik mempunyai dua jenis menurut cara mengoperasikannya, yaitu mesin ketik manual yang cara pengoperasiannya menggunakan tenaga manusia dan mesin ketik elektrik yang cara mengoperasiannya meggunakan tenaga listrik dan manusia.

Berbicara tentang huruf atau font pada mesin tik, tahukah anda jenis huruf mesin tik yang aslinya? khusus untuk mesin tik manual terdapat dua jenis huruf atau fontnya, yaitu Font Pica dan Font Elite. Berikut ini bentuk dari kedua jenis Font atau huruf tersebut ~ Jenis Font Mesin Ketik Manual.

Elite Font [www.ffonts.net]
Pica font [www.ffonts.net],

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates