Sunday, March 1, 2015

Lengkapi Koleksi Font Komputer Anda Dengan 5 Font Mesin Ketik Ini

Baca juga postingan menarik lainnya yang berkaitan dengan "font mesin ketik" berikut ini :
Lengkapi Koleksi Font Komputer Anda Dengan 5 Font Mesin Ketik Ini ~ Tidak dapat dipungkiri lagi saat ini font mesin tik manual sangat banyak dicari oleh orang, sebab jika dilihat dari bentuk serta jenis fontnya, huruf dari mesin tik ini mempunyai bentuk serta ciri khas tersendiri yang membedakannya dengan font-font yang lainnya. Disamping itu terdapat banyak macam atau jenis font mesin tik manual yang bertebaran di internet, font tersebut dapat anda download secara gratis dan berbayar.

Banyak macam alasan mengapa orang-orang banyak mencari jenis font mesin tik manual ini, ada beberapa orang yang mencarinya untuk memasang font tersebut di microsoft word agar dapat digunakan saat mengetik, ada pula yang menggunakannya untuk mendesain sesuatu yang memerlukan tulisan mesin tik dan ada pula yang mencarinya untuk dijadikan koleksi karena orang tersebut sangat menyukai bentuk tulisan atau font dari mesin tik tersebut.

Bagi anda yang suka mengoleksi font atau gaya tulisan khususnya font mesin tik manual, disini kami membagikan informasi mengenai font-font mesin tik manual yang dapat anda buru untuk melengkapi koleksi font mesin tik anda di komputer. Berikut ini nama-nama dari font mesin tik manual tersebut. 






Chonker

Itulah beberapa font atau bentuk tulisan mesin tik manual yang dapat anda download secara gratis dan memasangnya pada komputer anda. Semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk pembaca sekalian dan nantikan terus postingan-postingan menarik lainnya tentang mesin tik selanjutnya ~ Lengkapi Koleksi Font Komputer Anda Dengan 5 Font Mesin Ketik Ini.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates