Sunday, February 22, 2015

Bentuk Mesin Tik Elektrik

Bentuk Mesin Tik Elektrik ~ Mesin ketik elektrik merupakan jenis mesin ketik yang cara kerja atau mekanismenya menggunakan tenaga manusia dan listrik, mesin ketik ini bisa dikatakan merupakan generasi terbaru dari mesin ketik manual yang saat ini sudah jarang digunakan oleh orang. Mesin ketik ini sebagian besar digunakan pada perkantoran, sangat jarang ditemui orang-orang dirumahnya mengetik dengan mesin ketik elektrik.

Mesin Tik Elektrik Nakajima [Image by www.megakantor.com], 
Dari pengertian mesin ketik elektrik dapatlah kita gambakan bagaimana bentuk dari mesin ketik elektrik ini. Yang pastinya mesin ketik elektrik mempunyai bentuk yang tidak terlalu berbeda dengan mesin ketik manual, Bentuk dari mesin ketik elektrik dapat anda lihat pada gambar dibawah ini.

Dari gambar bentuk mesin ketik elektrik tersebut diatas, dapat kita lihat perbedaan dari bentuk mesin ketik manual, pada bentuk body mesin ketik elektrik tersebut terlihat bahwa mesin ketik elektrik hampir mirip dengan telpon atau mesin fax, tombol-tombolnya juga menyerupai dengan tombol atau keyboard pada komputer saat ini.
Jika dilihat juga, mesin ketik elektrik ini tidak terlalu tinggi dibandingkan dengan mesin ketik manual. Gandaran dari mesin ketik elektrik tidak dapat bergerak seperti pada mesin ketik manual sehingga mempengaruhi bentuk dari mesin ketk elektrik ini. Karena mesin ketik ini menggunaan tenaga listrik maka pada bodynya terdapat saklar on atau off switch pada bawah tuts-tuts huruf di keyboard ~ Bentuk Mesin Tik Elektrik.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates