Thursday, September 18, 2014

Perbedaan Antara Jenis Mesin Ketik Listrik Sistem Batang Huruf dan Sistem Bola Huruf

Perbedaan Antara Jenis Mesin Ketik Listrik Sistem Batang Huruf dan Sistem Bola Huruf - Pada artikel sebelumnya kita telah membahas mengenai Mesin ketik elektrik yang terbagi menjadi dua jenis berdasarkan dari penempatan hurufnya, yaitu mesin ketik listrik dengan sistem batang huruf dan Mesin ketik listrik dengan sistem bola huruf.

Gambar : Mesin Ketik [Image by m.infospesial.net], 
Walaupun kedua mesin ketik tersebut mempunyai jenis yang sama yaitu dari mesin elektrik, akan tetapi terdapat perbedaanperbedaan yang membuat mesin ketik listrik dengan sistem batang huruf dan Mesin ketik listrik dengan sistem bola huruf berbeda. Berikut ini perbedaan-perbedaan yang terdapat diantara mesin ketik listrik sistem batang dan emsin ketik listrik dengan sistem bola, yaitu.
Pada mesin ketik listrik sistem batang huruf yang bergerak adalah gandarannya, dan huruf-hurufnya tetap di tempat. Sedangkan mesin ketik listrik sistem bola huruf yang bergerak adalah bola hurufnya dan gandaran tetap di tempat. Keuntungan menggunakan mesin tik listrik sistem bola huruf, kecepatannya dapat ditingkatkan dan bola hurufnya dapat ditukar tipe huruf yang lain ~ Perbedaan Antara Jenis Mesin Ketik Listrik Sistem Batang Huruf dan Sistem Bola Huruf.

1 comment:

Designed By Published.. Blogger Templates